Thursday 14 July 2016

Mourinho Pantas Disamakan dengan Pesulap, Jika Juarai Premier League 2016/2017


Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United tidak henti-hentinya menuai pujian. Sambutan baik kali ini diberikan oleh mantan pemain bintang Man United, Andy Cole. Mourinho datang membawa semangat baru dengan strategi baru untuk memperkuat skuat Manchester United. Mou hadir dengan banyak pujian serta sanjungan dan semoga semua penilaian ni benar-benar membawa kebaikin tim.

Cole mengaku yakin Mou bakal mengantarkan Setan Merah ke puncak Premier League musim depan. Ia menilai jika Mou berhasil menjuarai Premier League 2016-2017, maka mantan pelatih Chelsea tersebut pantas disamakan dengan pesulap anyar, Dynamo. Mou akan menjadi tren center pelatih fenomenal yang mampu mengantarkan Setan Merah pada kejuaraan.

Berdasarkan pengamatan agen judi online “Jika Jose Mourinho tiba di Man United dan memenangkannya (Premier League) di musim perdananya. Dia sangat pantas disamakan dengan pesulap, Dynamo,” ujar Cole. “Itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa.

Dia seakan memberikan ilusi bahwa dia tiba di Man United dan akan berhasil menjuarai Premier League di musim pertamanya. Pertandingan perdana Man United di Premier League 2016-2017 akan berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB. Setan Merah akan berhadapan dengan AFC Bournemouth.

No comments:

Post a Comment