Tuesday 19 July 2016

Agen Ibcbet Online : Sanches Raih Penghargaan "SOCAR Young Player of the Tournament 2016"

Kesuksesan Portugal dalam gelaran Piala Eropa 2016 tidak terlepas dari salah satu pemain muda mereka Renato Sanches. Informasi yang diperoleh AgenIbcbet Online dari situs resmi UEFA, Sanches dipilih oleh pengamat teknis UEFA yang dimpimpin Lupercu, Alex Ferguson dan Girresse.
Gelandang yang lahir 1 januari 1994 tersebut akhirnya sukses menyabet gelar SOCAR Young Player of the Tournament atau Pemain Muda Terbaik di Piala Eropa 2016. Sanches sendiri menunjukkan sinarnya pada saat memperkuat Benfica sepanjang musim 2015/16 yang akhirnya membuat pelatih Timnas Portugal tertarik memanggilnya. 
Kesuksesan Sanches tersebut juga membuat Bayern Munich kepincut terhadap pemuda yang melanjutkan performa impresifnya saat mengantarkan Portugal menjadi juara Euro 2016.

Hasil gambar untuk Renato Sanches sukses

Xabi Alonso sebagai pemain senior di Buyern juga menyambut hanya Sang youngster yang disebut - sebut sebagai salah satu pemain yang memiliki potensi menjanjikan. Alonso tak meragukan Sanches akan memberikan dampak instan di Allianz Arena. Sanches berusia 18 memasuki 19, merupakan salah satu pemain yang menjanjikan. Ia punya kekuatan dan energi besar. Punya hasrat untuk menjadi pemenang, mengembangkan kemampuan dan saya tak sabar untuk segera bekerja dengannya dan berbagi pengalaman di lini tengah,  tutur gelandang veteran asal Spanyol itu kepada Agen Ibcbet Online (Sumber : goal.com)





No comments:

Post a Comment